Keajaiban Al-Qur'an



Al Qur'an ialah firman Allah yang di dalamnya terkandung banyak sekali sisi keajaiban yang menunjukan fakta ini. Salah satunya ialah fakta bahwa sejumlah kebenaran ilmiah yang hanya bisa kita ungkap dengan teknologi era ke-20 ternyata telah dinyatakan Al Qur'an sekitar 1400 tahun lalu. Tetapi, Al Qur'an tentu saja bukanlah kitab ilmu pengetahuan. Namun, dalam sejumlah ayatnya terdapat banyak fakta ilmiah yang dinyatakan secara sangat akurat dan benar yang gres sanggup ditemukan dengan teknologi era ke-20. Fakta-fakta ini belum sanggup diketahui di masa Al Qur'an diwahyukan, dan ini semakin menunjukan bahwa Al Qur'an ialah firman Allah.



Banyak fakta, ibarat penciptaan alam semesta dari ketiadaan, mengembangnya alam semesta, serta garis-garis edar planet di jagat raya, yang hanya bisa diketahui melalui astronomi modern, telah diberitakan dalam Al Qur'an sekitar 1400 tahun lalu.

Tahukah Anda bahwa unsur besi pada awalnya terbentuk di bintang-bintang di luar angkasa, bahwa bahan diciptakan berpasang-pasangan, dan bahwa waktu ialah suatu konsep yang relatif? Al Qur'an telah mengisyaratkan wacana semua fakta ilmiah ini.
Banyak fakta ilmiah, dari lapisan-lapisan atmosfir sampai fungsi geologis gunung, dari proses pembentukan hujan sampai struktur dunia bawah laut, dijelaskan dalam ayat-ayat Al Qur'an.

Al Qur'an memaparkan perkembangan embrio insan dalam rahim ibu melalui klarifikasi yang benar-benar sesuai dengan inovasi embriologi modern.
Allah mengisahkan dalam Al Qur'an wacana sejumlah insiden penting yang akan terjadi di masa depan, dan aneka macam insiden ini terjadi persis sebagaimana dongeng tersebut.
Untuk meningkatkan pengetahuan wacana Al Qur'an, Anda sanggup mengunjungi, "Pengetahuan Al Qur'an" dan "Indeks Al Qur'an". Pada bab ini, ayat-ayat Al Qur'an dikelompokkan berdasarkan pokok bahasannya.

link: http://www.keajaibanalquran.com/
Berbagai Sumber

Belum ada Komentar untuk "Keajaiban Al-Qur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel