Ketika Hati Berbicara

Yang indah hanya sementara, Yang awet yaitu kenangan, Yang nrimo hanya dari hati, Yang tulus hanya dari sanubari.

Tidak gampang mencari yang hilang, Tidak gampang mengejar impian, Namun yang lebih susah mempertahankan yang ada, alasannya yaitu walaupun tergenggam sanggup terlepas juga.

Ingatlah pada pepatah, "Jika kau tidak mempunyai apa yang kau sukai, maka sukailah apa yang kau miliki ketika ini"


Belajar mendapatkan apa adanya dan selalu berpikir positif, Hidup bagaikan mimpi, seindah apapun, begitu terbangun semuanya sirna tak berbekas.

Rumah glamor bagai istana, harta benda yang tak terhitung, kedudukan, dan jabatan yang luar biasa, namun ketika nafas terakhir telah tiba, maka sebatang jarum pun tak sanggup dibawa pergi.

Sehelai benang pun tak sanggup dimiliki, Apalagi yang mau diperebutkan, Apalagi yang mau disombongkan??? Maka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani.

Jangan terlalu perhitungan, Jangan hanya mau menang sendiri, Jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita.

Belajarlah tiada hari tanpa kasih, Selalu berlapang dada dan mengalah. Hidup ceria, bebas leluasa, Tak ada yang tak sanggup di ikhlaskan, Tak ada sakit hati yang tak sanggup dimaafkan, Tak ada dendam yang tak sanggup terhapus.

Jalanilah hidup ini dengan segala sifat konkret yang kita miliki ketika ini! Jangan terlalu suka berpikiran negatif terhadap segala sesuatu, apa yang kau pikirkan, itu yang akan terjadi dalam kehidupanmu.

By: ikutan gabung

Berbagai Sumber

Belum ada Komentar untuk "Ketika Hati Berbicara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel